Minggu, 29 Agustus 2010

Me & My School in 2010.....

2010....yup, tahun ini saya diamanahkan menjadi wali kelas 5 di Azhari Islamic School. Ada yang dah tahu sekolah ini? Azhari Islamic School adalah sekolah cabang resmi dari Al-Azhar Kairo, Mesir (bukannya sekolah punya Ayu Azhari ato Dr. Azhari yaa......^_^) Alamat sekolah ini ada di Lebak Bulus, di jalan Pertanian Raya No. 1 Jakarta Selatan. Untuk tahu lebih jelas lagi, saya buatkan linknya ya ke website sekolah. www.azharischool-jkt.sch.id

sekarang, saya mau cerita diri sendiri nih....(hehehe, narsis dulu aah :))
Tahun ajaran ini, saya mengajar beberapa bidang studi, spt Bahasa Indonesia, IPS, PKN untuk kelas 4-6. Canggih kan....;) belum lagi tugas sebagai walikelas 5. tp, tugas itu menjadi ringan karena dibantu sama asistenku yang cool, Ust. Dahlan.

Siswa kelas 5 sekarang jumlahnya ada 22 orang. putra 16 orang, putri 6 orang. tantangan menjadi walikelas sekaligus guru mapel, kita harus memahami karakter murid kita. ada yang pendiam, aktif, berkebutuhan khusus, dll. akhirnya, guru pun harus belajar lebih lagi.....banyak hal-hal baru yang kita temui saat berada di sekolah. kadang ada yang "nakal", ada yang lebih pintar dari gurunya (hehehe...), ada yang nangis (ternyata, kls 5 pun masih ada yang nangis loh), ada yang lucu, ada yang "tricky" kalo menghindar dari tugas, dll.thats why i love this "job". apalagi kalau murid kita sayang sama kita....whuiih. poko'e gak bisa dijelaskan dengan kata-kata deh. 

semoga, di tahun ini, saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Aamiin. (bantu doanya ya....)

 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar